Selasa, 29 Juni 2010

PDKT

cara pdkt yang baik yaa? hmm :scratch:
menurut saya sih pdkt itu jangan lebay aja dan jangan alay aja haha :face:
cara pdkt itu berbeda-beda, dibedakan menurut jenis kelaminnya (kaya ipa aja haha :shock: ) gak kok bercanda.

coba-coba aja ya, ini menurut pengalaman saya dan teman-teman saya.

kalo kamu mau pdkt sama seseorang, entah siapa itu saya gak tau, saya bukan mama laurent hohoh :geek: tapi yang pasti kamu harus wangi dan berpenampilan oke. jangan malu-maluin mamah kamu yang lagi dirumah (apa hubungannya?) hehe
terus kamu harus berani nyapa dia kalo ketemu sama dia dan pasang wajah senyum yang tulus, jangan kaya kepaksa ya hehe :lol:
kalo kamu emang bener-bener suka sama si doi, jangan deh sekali-kali kamu bikin dia jadi merasa illfeel sama kamu.
caranya kamu jangan bersikap aneh kalo lagi di depan dia.
jadilah kamu apa ada nya, dengan jangan menutup-nutupi kamu yang sebenarnya ;)
kamu harus tau apa aja yang dia suka dan yang dia gak suka, supaya kamu bisa jadi yang terbaik di mata dia.
kasih dia sinyal kalo kamu suka sama dia, tapi jangan yang lebay-lebay.
yang normal aja, yaa yang seukuran anak smp aja.
contohnya :
kamu minta nomer hapenya dengan cara baik-baik, atau kalo kamu malu kamu minta aja sama sahabat nya.
dan kamu ajak dia smsan, yang normal ya smsan nya hehe.
kalo tahap itu udah berjalan dengan baik, kamu ajak dia ngobrol, gausah berduaan juga gak apa-apa yang penting ngobrol haha.
kamu ajak dia bercanda, dan makan bareng :study:
kalo dia suka baca, kamu ajak dia jalan ke perpus sekolah aja (kan adem tuh ahah :queen: ) terus kamu ajak dia ngobrol deh.
mungkin ini cuman sebagiannya aja, masih banyak loh.
dan cara pdkt itu menurut kreatifitas kamu sendiri aja :)
(to be continued :cheers: )

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Gua suka bgt :D

Posting Komentar

 

Hana Blog - Design by Rizky Blog © 2010